Eks PSS Sleman Ini Bertekad Bawa Persib Raih Kemenangan di Kandang Persela

Ardi Idrus - Persib.co.id
27 November 2018 17:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BANDUNG - Bek Persib Ardi Idrus berambisi meraih poin penuh saat bertandang ke markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya di pekan ke-33 mendatang. Bek bernomor punggung 3 ini mengatakan tak ingin kembali gagal meraih kemenangan, Sabtu (1/12/2018) nanti.

"Kami ada motivasi terus dari pelatih untuk menang lawan Persela. Kalau bisa menang di sisa dua pertandingan ini, kami masih ada kesempatan untuk mengikuti Piala AFC musim depan," kata mantan pemain PSS Sleman ini, Selasa (27/11/2018) dikutip dari laman Persib.

Oleh karena itu, dirinya siap memperbaiki performa demi memuluskan targetnya tersebut. "Harus diperbaiki masalah fisik dan juga konsentrasi. Selama 90 menit lebih, kami harus fokus agar tidak kebobolan menit akhir seperti lawan Perseru," tambah bek asal Ternate ini.

Tak hanya itu, Ardi pun sangat mewaspadai kekuatan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Pasalnya, Ardi menilai, Persela merupakan tim yang cukup kuat apabila tampil di kandangnya sendiri.

"Mereka (Persela) kemarin kalah (2-3) dari Borneo FC. Pastinya kami harus hati-hati karena melawan PERSIB mereka pasti cari menang di kandangnya," imbuh Ardi