Advertisement

Tugas di Piala AFF Kelar, Penyerang Naturalisasi Ini Ingin Bawa Sriwijaya FC Lepas dari Zona Merah

Jumali
Selasa, 27 November 2018 - 16:55 WIB
Jumali
Tugas di Piala AFF Kelar, Penyerang Naturalisasi Ini Ingin Bawa Sriwijaya FC Lepas dari Zona Merah Pesepak bola Sriwijaya FC Alberto Goncalves (kuning) - Liga Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, PALEMBANG - Striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, sudah tiba di Palembang. Dia tiba pada Selasa tadi pagi setelah menyelesaikan tugas di Piala AFF 2018.

Beto, panggilan akrabnya, mengungkapkan kalau dirinya siap habis-habisan untuk membela Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2018. Sekarang ini Laskar Wong Kito masih terancam degradasi.

"Saya sudah sampai di Palembang, langsung pulang ke sini karena ingin membantu tim agar menang," kata Alberto Goncalves, dikutip dari laman Liga Indonesia, Selasa (27/11/2018).

Di pekan ke-33 nanti Sriwijaya FC akan menghadapi Mitra Kukar. Ini menjadi pertandingan berat dan bakal bertensi tinggi, sebab Sriwijaya FC dan Mitra Kukar sama-sama masih terancam degradasi.

"Harus langsung fokus ke klub, setelah hampir sebulan ini memperkuat Timnas Indonesia. Saya ingin bantu Sriwijaya FC mengalahkan Mitra Kukar," kata Beto.

Menurut Beto situasi Sriwijaya sekarang ini sangat genting. Pasalnya tim kebanggaan warga Palembang ini ada di zona degradasi.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

IIC 2022: Empat Ganda Campuran Indonesia Lolos ke Semifinal

Olahraga
| Jum'at, 30 September 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement