Advertisement

Jelang PS Tira vs Arema FC : Dedik dan Bagas Kembali, Arema FC Patok Poin Penuh di Kandang PS Tira

Jumali
Selasa, 27 November 2018 - 15:55 WIB
Jumali
Jelang PS Tira vs Arema FC : Dedik dan Bagas Kembali, Arema FC Patok Poin Penuh di Kandang PS Tira Perkenalan Milan Petrovic - AremaFC

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG - Arema FC mengincar kemenangan atas tuan rumah PS Tira di pekan ke-33 Liga 1 2018, di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (2/12/2018) sore. Sebab, raihan tiga poin dari The Young Warriors akan memperpanjang rekor tim Singo Edan di luar kandang. Sebelumnya Arema FC sempat meraih dua kali kemenangan di luar kandang yakni melawan Perseru Serui di Stadion Gajayana Malang, dan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang.

"Lebih baik jika kami bisa membawa pulang tiga poin dari kandang PS Tira, kalau memungkinkan kenapa tidak," ungkap pelatih Arema FC Milan Petrovic, dikutip dari laman Wearemania, Selasa (27/11/2018).

Advertisement

Secara hitung-hitungan angka, 44 poin yang dikoleksi Arema saat ini tak akan terkejar oleh tim posisi teratas di zona degradasi. Namun, sekadar aman saja tidak cukup bagi pelatih 57 tahun itu yang ingin mengakhiri kompetisi di posisi yang lebih baik.

"Kami ingin menunjukkan pada Aremania, bahwa kita tetap akan tampil serius meskipun posisi Arema saat ini sudah aman dari degradasi, itu poin pentingnya," imbuhnya.

Saat ini, Arema berada di posisi kesembilan di klasemen sementara. Menyisakan dua laga menantang tuan rumah PS Tira (2/12/2018) dan menjamu Sriwijaya FC (7/12/2018), Milan optimis meraup poin maksimal 50.

"Jika kita bisa memenangkan dua pertandingan melawan PS TIRA dan Sriwijaya FC ini, Arema akan mencapai posisi yang lebih baik di klasemen akhir," tegasnya

Sementara untuk merealisasikan target meraih poin penuh di kandang, Milan memastikan akan memaksimalkan dua pemain timnas Indonesia yakni Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho. Keduanya telah mendarat di Malang setelah gagal membawa Timnas Indonesia melangkah ke semifinal Piala AFF 2018, Senin (26/11/2018).

"Sekarang kedua pemain itu masih istirahat. Mungkin nanti atau besok sudah bisa gabung latihan. Tentu mereka akan jadi tambahan kekuatan untuk Arema," kata pelatih Arema, Milan Petrovic.

"Saya pikir mereka tetap memiliki kebanggaan jadi bagian dari timnas senior dalam usia yang masih muda. Jadi, saat kembali ke klub, harusnya bisa memiliki kepercayaan diri yang lebih baik," kata Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement