Advertisement

PSS SLEMAN VS KALTENG PUTRA : Ugik Sugiyanto Jadi Momok Bagi Gawang PSS Sleman

Jumali
Selasa, 27 November 2018 - 14:45 WIB
Jumali
PSS SLEMAN VS KALTENG PUTRA : Ugik Sugiyanto Jadi Momok Bagi Gawang PSS Sleman Ugik Sugiyanto dan pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Laga semifinal leg kedua Liga 2 2018 antara PSS Sleman melawan Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/2018) sore, akan menjadi momen spesial bagi penyerang Kalteng Putra, Ugik Sugiyanto.

Bagaimana tidak pemilik nama lengkap Wusono Budi Ugik Sugiyanto ini tidak hanya pernah berbaju PSS Sleman pada 2015 lalu [kompetisi batal digelar], namun juga sempat membuat publik PSS Sleman menangis dan kecewa.

Advertisement

Ugik tercatat sudah menyarangkan dua gol ke gawang PSS Sleman di final ISC B 2016 lalu di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Kamis (22/12/2016) malam. Alhasil, PSS harus rela menjadi runner-up ISC B setelah ditekuk dengan skor 3-4 PSCS Cilacap.

Tidak berselang lama, pendukung PSS juga kembali dibuat kecewa dan menangis di kandang, setelah dikalahkan oleh PSCS di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada laga perdana Grup 3 Liga 2 2017. Kala itu, satu gol dicetak oleh PSCS Cilacap pada Rabu (19/4) malam, melalui Galih Akbar Febrian setelah menerima asist dari mantan pemain Persiba Bantul ini.

Di sesi presconference sebelum pertandingan antara PSS Sleman melawan Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (27/11/2018), pemain yang tinggal di Bantul ini mengaku siap kembali mengulang kesuksesannya menjebol gawang PSS.

"Main di sini, tidak asing bagi saya. Dan, saya merasa enjoy bermain di sini. Terlebih saya sangat paham permainan PSS yang kini ditangani oleh coach Seto Nurdiyantoro [mantan rekan satu tim Ugik Sugiyanto di Persiba Bantul (2009-2011)]," tandas Ugik.

Oleh karena itu, mantan pemain Persibat Batang ini mengaku telah meminta kepada rekan setimnya untuk tampil optimal dan menikmati pertandingan. "Kami tahu bagaimana tekanan suporter di sini. Kami harus mampu mengatasi dan bermain tenang. Semoga kami bisa mengimbangi permainan tuan rumah," ucap Ugik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement