PSS SLEMAN VS KALTENG PUTRA : Kas Hartadi : Kalteng dan Sleman "Bersaudara"

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro dan pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi berfoto bersama - Harian Jogja/Jumali
27 November 2018 12:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi melontarkan candaan jelang berjumpa dengan PSS Sleman di leg kedua semifinal Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/2018) sore. Pelatih asal Sukoharjo itu pun bahkan menyebut jika PSS Sleman adalah saudara dari Kalteng Putra.

"Leg kedua sedikit banyak memang lebih menguntungkan tuan rumah. Mereka punya kepercayaan diri. Bukannya Kalteng tidak punya, tapi dia main di home lebih banyak dukungan. Tapi Kalteng juga pengen lolos. Karena Kalteng dan ini kelihatannya saudara juga," kata Kas Hartadi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (27/11/2018).

"Kita Bersaudara. Mudah-mudahan siapa yang terbaik. Bukannya Kalteng tidak ada peluang. Karena kita saudara, mana yang terbaik. Itu pertandingan enak ditonton, siapa yang terbaik di antara tim itu yang lolos ke final. Iya kan?," lanjutnya.

"Mudah-mudahan karena kita bersaudara, nanti siapa yang akan lolos Liga 1 saja. Tergantung pertandingan besok, enak ditonton, tergantung rezeki, siapa nanti yang akan lolos ke Liga 1," ucap Kas Hartadi.