Advertisement

PSS SLEMAN VS KALTENG PUTRA : Jangan Over Confidence, Man!

Jumali
Selasa, 27 November 2018 - 11:55 WIB
Jumali
PSS SLEMAN VS KALTENG PUTRA : Jangan Over Confidence, Man! Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Misi meraih kemenangan diusung oleh PSS Sleman saat berjumpa dengan Kalteng Putra di leg kedua semifinal Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/2018) sore. Sebab, raihan tiga poin atas Kalteng Putra dibutuhkan oleh PSS, demi memuluskan langkah mereka ke babak final Liga 2 2018.

Baik PSS maupun Kalteng Putra saat ini memiliki peluang yang sama, karena pada leg pertama di stadion Tuah Pahoe, Minggu (25/11/2018) lalu, berkesudahan dengan skor 0-0. Artinya, untuk meraih tiket ke final, PSS Sleman harus mampu menang dengan skor minimal 1-0.

Advertisement

"Mau 1-0 atau lebih, yang terpenting kami harus menang," ucap pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (27/11/2018).

Namun keinginan untuk meraih kemenangan kali ini, diakui Seto bukanlah hal mudah. Selain dipastikan tidak akan diperkuat oleh Ikhwan Ciptaadi yang absen karena akumulasi kartu kuning, PSS juga dihadapkan dengan masalah kebugaran pemain. Hal ini mengingat, Bagus Nirwanto dan kawan-kawan hanya punya waktu recovery dua hari.

"Masa recovery kami pendek. Sama dengan Kalteng Putra mereka juga tidak banyak waktu. Untuk itu kami berharap pemain bisa menjaga diri dan mampu tampil lebih enjoy di laga kali ini. Motivasi pemain juga harus tinggi," sambung Seto.

Kendati akan bermain dihadapan publik sendiri, Seto kembali mengingatkan kepada anak asuhnya untuk fokus dan tidak over confidence.

"Kalteng pasti akan tampil tanpa beban. Kuncinya disini adalah pada kemauan pemain dan semangat mereka. Saya harap para pemain untuk tidak over confidence," harap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement