MADURA UNITED vs PSIS SEMARANG 2-2: Mahesa Jenar Sukses Curi Satu Poin di Madura

Penyerang PSIS Semarang Bruno Silva - IG/PSISofficial
26 November 2018 17:32 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BANGKALAN - PSIS Semarang sukses meraih satu poin di Madura setelah menahan imbang tuan rumah Madura United dengan skor 2-2 pada lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Ratu Pamelingan, Senin (26/11/2018) sore. 

Sempat tertinggal 0-1 dari sang tamu di babak pertama, membuat Madura United langsug tampil menekan di babak kedua.

Alhasil di menit ke-56, Madura United mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tandukan Fabiano.

Fabiano yang berdiri bebas langsung menanduk tendangan bebas dari Slamet Nurcahyo mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-56.

Namun skor ini tidak bertahan lama. Menit ke-66, PSIS kembali unggul menjadi 1-2 melalui gol Bayu Nugroho. Berawal dari kegagalan pemain belakang Madura United mengcover Bruno Silva. Bruno dengan mudah memberikan umpan ke Bayu Nugroho dan tendangan pemain ini gagal dibendung oleh kiper Madura United, Satria Tama. Skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan PSIS.

Namun keunggulan ini juga tidak bertahan lama, usaha Jandia menangkap bola, di menit ke-89, justru berdampak kepada hukuman penalti. Wasit Nurus Fadillah menilai Jandia melakukan pelanggaran terhadap Greg Nwokolo.

Fabiano yang didapuk sebagai penendang penalti berhasil melepaskan tendangan di pojok kanan gawang PSIS Semarang. Skor 2-2 untuk Madura United. Hingga empat menit tambahan babak kedua selesai skor tetap 2-2.