MADURA UNITED vs PSIS SEMARANG : Menit ke-38, Bruno Silva Bawa PSIS Unggul 0-1

Penyerang PSIS Semarang Bruno Silva - IG/PSISofficial
26 November 2018 16:15 WIB Jumali Sepakbola Share :


Harianjogja.com, BANGKALAN - Pertandingan antara Madura United melawan PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Senin (26/11/2018) telah berjalan 40 menit. Sementara PSIS unggul 0-1 melalui sundulan Bruno Silva.

Madura United memiliki peluang melaui Greg, namun tendangannya mampu ditepis oleh Petar. Begitu juga dengan sundulan dari Munhar yang masih melebar dari gawang PSIS.

Sementara PSIS Semarang sendiri baru mampu lepas dari tekanan dan mulai menekan pada menit ke-7. Sayang beberapa peluang dari Bruno belum mampu mengubah kedudukan. Begitu juga peluang dari Ibrahim Conteh di menit ke-11, yang mampu ditepis oleh kiper Madura United.

Sementara pertahanan yang terbuka dari PSIS di menit ke-12, gagal dimanfaatkan oleh Greg Nwokolo untuk membuka keunggulan bagi Madura United. Lagi-lagi sundulannya masih mampu ditepis kiper PSIS.

Keasikan menyerang, justru membuat PSIS Semarang mampu unggul lebih dulu melalui tandukan kepala Bruno Silva di menit ke-38. Bruno yang berdiri bebas berhasil menanduk bola umpan dari Hari Nur yang menusuk dari sisi kiri pertahanan Madura United.