Jelang Lawan PS Tira, Pelatih Arema FC Justru Pilih Lakukan Evaluasi Tim

Pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang - Liga Indonesia
26 November 2018 13:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MALANG - Kompetisi Liga 1 2018 masih tersisa dua pekan ke depan untuk Milan Petrovic dan pasukannya. Namun, pelatih Arema FC itu sudah melakukan evaluasi tim untuk persiapan musim depan jika kontraknya diperpanjang.

Menurutnya, secara keseluruhan musim ini, Arema tidak bermain buruk. Hanya saja, memang butuh persiapan lebih detail untuk musim depan.

"Musim ini Arema punya kekurangan di laga away, cuma dua kali menang, dan dua kali seri, kalau diakumulasi banyak sekali kami kehilangan poin, mungkin musim depan jika ada tambahan pemain baru akan mengubah situasi," ungkap Milan, dikutip dari laman Wearemania, Senin (26/11/2018).

Namun demikian, pelatih asal Serbia itu mengapresiasi munculnya banyak pemain muda berkualitas di timnya. Mulai dari Jayus Hariono, Nasir, Muhammad Rafli, Hanif Sjahbandi.

"Sekarang kami harus menyelesaikan kompetisi ini dulu, masih ada dua laga tersisa, dan kami harus lebih fokus memenangkannya, baru kami lanjutkan menganalisa untuk musim depan, menganalisa kondisi semua pemain, berbicara dengan manajemen dan CEO Arema," tegasnya.