Advertisement

Menang dari Sriwijaya FC Jadi Modal Positif Persija Hadapi Bali United dan Mitra Kukar

Jumali
Senin, 26 November 2018 - 12:55 WIB
Jumali
Menang dari Sriwijaya FC Jadi Modal Positif Persija Hadapi Bali United dan Mitra Kukar Pertandingan antara Persija vs PSIS di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9/2018) malam. - Harian Jogja /Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengatakan kemenangan atas Sriwijaya FC dinilainya sangat penting untuk persaingan merebut gelar juara. Apalagi tiga poin diraih timnya dengan susah payah.

Marko Simic mencetak gol pembuka kemenangan Persija atas Sriwijaya saat laga baru berjalan dua menit. Namun, sempat unggul lagi lewat gol Ramdani Lestaluhu, Persija dipaksa bermain imbang hingga 90 menit. Beruntung gol penentu kemenangan berhasil dicetak Maman Adurrahman pada masa injury time.

Menurut Simic, klub berjuluk Laskar Wong Kito itu disebutnya memberikan perlawanan. Mereka tidak mau menyerah di laga ini karena ingin menghindari diri dari zona degradasi. Namun ia memuji rekan-rekannya yang tetap berjuang keras hingga peluit dibunyikan.

“Saya tahu menghadapi mereka itu akan sangat sulit. Kami bisa unggul lebih dulu dalam pertandingan kali ini, tapi setelah itu kami melakukan kesalahan seperti kehilangan konsentrasi yang terjadi pada saya dan Jaime,” ujarnya, dikutip dari laman resmi Persija, Senin (26/11/2018).

Lebih lanjut penyerang asal Kroasia ini menyebutkan hasil tiga poin ini sebagai modal menghadapi dua pertandingan terakhir menghadapi Bali United dan Mitra Kukar.

“Kemenangan jadi hasil akhir dan kemenangan ini memberikan kami kekuatan besar untuk menghadapi dua pertandingan selanjutnya dan memberikan tekanan kepada PSM,” lanjutnya.

Apalagi Simic ingin memberikan gelar musim ini agar tidak mau membuat Jakmania kecewa. Terutama yang sudah memberikan dukungan tulus kepadanya dan mendukung Persija bisa terus bersaing di jalur juara.

“Tentu saya tidak ingin mengecewakan orang-orang dan saya pikir mereka perlu menjadi lebih baik, perlu memberikan dukungan yang tulus sehingga saya bisa memberikan yang terbaik. Setiap kali seorang pemain mendapatkan dukungan, kami pasti melakukan yang terbaik dan tak ingin mengecewakan orang-orang itu,” tutupnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

IIC 2022: Empat Ganda Campuran Indonesia Lolos ke Semifinal

Olahraga
| Jum'at, 30 September 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement