Tak Ingin Disalip Bhayangkara FC, Ini Permintaan Pelatih Persib

Pelatih Persib Mario Gomez dan pemain Persib Dedi Kusnandar saat berbicara di depan awak media di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (29/7/2018). - Harian Jogja/Jumali
25 November 2018 23:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BANDUNG - Pelatih Persib, Mario Gomez meminta anak asuhnya untuk segera bangkit usai menjalani tiga laga tanpa kemenangan. Pelatih berkebangsaan Argentina itu bertekad membawa timnya meraih poin penuh saat jumpa Persela Lamongan pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018.

"Kami harus terus berusaha agar kemenangan kembali datang. Tentu pertandingan melawan Perseru hasil yang kurang baik. Jadi, melawan Persela kami harus dapatkan tiga poin," kata Gomez, dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (25/11/2018).

Tak hanya Persela, pelatih berusia 61 tahun ini juga berkonsentrasi untuk menyapu bersih dua laga tersisa. Sebab, dirinya enggan posisi Persib kembali tersalip oleh tim di bawahnya. 

Apalagi, saat ini Maung Bandung hanya terpaut satu angka saja dari tim penghuni posisi ke-4 klasemen sementara, Bhayangkara FC. 

"Kami pun harus bekerja keras untuk mendapatkan enam poin di dua pertandingan. Kami harus terus perbaiki posisi di klasemen," paparnya.