Advertisement

PERSEBAYA VS BHAYANGKARA FC : Preview dan Prediksi

Jumali
Minggu, 25 November 2018 - 21:55 WIB
Jumali
PERSEBAYA VS BHAYANGKARA FC : Preview dan Prediksi Maskot Persebaya Jojo dan Zoro - IG : Jojo_bonek

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2018,di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (26/11/2018) dengan kepercayaan diri tinggi. 

Modal kemenangan atas tim besar seperti PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Madura United di Stadion GBT mendongkrak motivasi Persebaya. Namun, pelatih Djadjang Nurdjaman mengingatkan anak asuhnya agar tidak jemawa.

"Kita ingin menang, ada motivasi ekstra. Tapi tetap tidak boleh menganggap enteng lawan. Bhayangkara FC adalah tim kuat dan menyandang gelar juara," ujar Djadjang dikutip dari laman Liga Indonesia, Minggu (25/11/2018).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menambahkan, ada pemain Bhayangkara FC yang mesti diwaspadai, yakni Herman Dzumafo dan Paulo Sergio. Keduanya memiliki peran vital dalam tim.

"Dzumafo dan Paulo Sergio punya kemampuan yang bagus. Jadi harus diwaspadai, namun kami harus konsentrasi kepada semua pemain Bhayangkara FC,” imbuh Djanur.

Menghadapi lawan yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy tak gentar. Dia yakin anak asuhnya bisa bermain maksimal.

"Kami berusaha untuk menang dari Persebaya. Saat ini kami sisa tiga laga dan harus mampu mendapat poin, salah satu bentuk kami fokus, siapa tahu kami bisa mengamankan posisi AFC atau kejar gelar," tutur Simon.

Terkait dengan tekanan dari suporter tim tuan rumah, pelatih asal Skotlandia itu menganggap pemainnya sudah terbiasa. Bukan tidak mungkin, penampilan pemain Bhayangkara FC bisa membuat mereka terdiam.

"Tekanan suporter kami sudah terbiasa ketika, semua sama seperti tim besar lainnya. Karena yang menjadi hal penting adalah apa yang terjadi di lapangan, bagaimana para pemain bermain dan membuat suporter diam," katanya.

Pada klasemenLiga 1 saat ini, Bhayangkara FC menempati urutan keempat dengan 49 poin. Sedangkan Persebaya yang mengoleksi 44 poin berada di peringkat sembilan.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Sepakbola | 11 hours ago

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Perhatian! Sewa Jip di Tebing Breksi Bakal Naik Rp50.000 Mulai 1 November 2022

Wisata
| Minggu, 02 Oktober 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement