Liga 3 2018 : Persiba Bantul Langsung Ditantang Bogor FC di Laga Perdana Grup C

Pemain Persiba Bantul Awaludin melakukan selebrasi - Harian Jogja/Jumali
25 November 2018 19:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BOGOR - Perjuangan Persiba Bantul di Grup C babak 32 besar Liga 3 dimulai, Senin (26/11/2018) sore. Tim berjuluk Laskar Sultan Agung Bantul ini akan langsung ditantang oleh tuan rumah Grup C Bogor FC di pertandingan pertama di Stadion Mini Cibinong, Bogor.

Berdasarkan hasil Match Coordinator Meeting (MCM)  Minggu (25/11/2018), Persiba tidak hanya menghadapi Bogor FC. Tim besutan Suwandi HS akan berjumpa Persem Mojokerto, Kamis (29/11/2018) dan melawan Kotabaru FC, Minggu (2/12/2018).

Pelatih Persiba Suwandi HS mengaku optimistis timnya akan mampu mencapai target menembus babak selanjutnya.Kendati, diakuinya lawan yang dihadapi oleh Persiba bukanlah tim yang lemah. "Semua sudah siap untuk pertandingan besok. Kami juga telah melakukan persiapan cukup matang menghadapi pertandingan di sini," ucap Suwandi.

Sementara Manajer Persiba Bantul Endro Sulastomo mengaku optimistis kemenangan akan didapatkan timnya di laga perdana. Meski akan berhadapan dengan tim tuan rumah, namun motivasi dan persiapan timnya sudah maksimal dan siap merealisasikan kemenangan di laga perdana.

"Kami ingin mengawalinya dengan hasil positif. Kami harapkan nantinya bisa menjadi modal positif menghadapi pertadingan selanjutnya," ucap Endro.