Advertisement

Raih Satu Poin di Kandang Kalteng Putra, Ini Kata Pelatih PSS Sleman

Jumali
Minggu, 25 November 2018 - 17:50 WIB
Jumali
Raih Satu Poin di Kandang Kalteng Putra, Ini Kata Pelatih PSS Sleman PSS Sleman vs Kalteng Putra - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, PALANGKARAYA - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku bersyukur atas hasil satu poin yang didapatkan oleh anak asuhnya usai menahan imbang Kalteng Putra dengan skor 0-0 di leg 1 semifinal Liga 2 2018 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (25/11/2018) sore.

Satu poin di Kalteng Putra ini menjadi modal positif bagi PSS jelang menjamu Kalteng Putra di leg kedua di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/2018) mendatang.

Advertisement

"Kami syukuri hasil yang didapatkan sore ini. Kami mampu mencuri satu poin di sini. Meskipun kedua tim memiliki kesempatan yang sama," ujar Seto usai pertandingan.

Tidak hanya mensyukuri atas raihan satu poin di laga kali ini, Seto juga memberikan apresiasi kepada para pemain yang telah berjuang semaksimal mungkin pada pertandingan kali ini. Sebab, laga di kandang Kalteng Putra kali ini, dinilainya cukup berat, mengingat pertandingan sedikit mengalami kendala karena kondisi lapangan yang tidak bersahabat.

"Memang terkendala dengan kondisi lapangan yang tergenang dan licin di sana. Meski demikian masih banyak kendala dan harus segera kami perbaiki," imbuh Seto.

Sementara hal sama juga diungkapkan oleh kapten PSS Bagus Nirwanto. Pemain berposisi sebagai pemain belakang ini mengaku bersyukur karena mendapatkan poin di kandang Kalteng Putra. Ia melihat kondisi lapangan yang tidak kondusif membuat permainan PSS tidak maksimal. "Faktor lapangan. Alhasil kami tidak bisa main dengan gaya kami," tandasnya.

Disinggung mengenai peluang untuk meraih kemenangan di leg kedua, Seto menyatakan, ia optimistis timnya akan meraih kemenangan dan lolos ke final. "Mau tidak mau kami harus menang. Optimisme harus kami usung, 99 persen kami harus optimistis, sedangkan 1 persen lainnya, biar Tuhan di sana yang mengaturnya," ucap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement