Jelang Hadapi PSIS Semarang, Madura United Pantau Kondisi Milad

Pertandingan antara Madura United vs PS Tira - Screenshoot
23 November 2018 21:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, PAMEKASAN - Nasib kurang baik didapatkan Madura United jelang menjamu PSIS Semarang pada pekan 32 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, 26 November mendatang. Penyerang andalan Milad Zeneyedpour, mengalami cedera.

Milad mendapatkan cedera ketika Madura United ditahan PSMS Medan 3-3 pada pekan lalu. Ia merasakan sakit di sekiar paha bagian kiri, sehingga membuatnya susah untuk berlari.

Akan tetapi, rehab trainer Madura United Harmun Agussoca, menyatakan Milad tidak mengalami cedera serius. Ia hanya perlu menjalani terapi sedikit saja agar bisa pulih.

"Iya cedera ringan, tidak terlalu bermasalah. Saya yakin, ia akan segera bergabung dengan tim. Semoga saja bisa cepat sembuh," kata Oca, dikutip dari laman Liga Indonesia, Jumat (23/11/2018).

Madura United ingin akhiri paceklik kemenangan ketika bersua PSIS. Dalam tiga pertandingan terakhir yang dimainkannya Laskar Sape Kerrab hanya bisa meraih satu poin saja.

Akibatnya Madura United harus puas menduduki posisi delapan klasemen. Anak asuhan Gomes de Oliviera tersebut meraup 44 poin dari 31 pertandingan yang sudah dimainkan.