Advertisement

PERSIB VS PERSERU : Tekad Persib Patahkan Rekor Buruk

Jumali
Kamis, 22 November 2018 - 14:55 WIB
Jumali
PERSIB VS PERSERU : Tekad Persib  Patahkan Rekor Buruk Mario Gomez - Persib_Official

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR - Pelatih Persib Mario Gomez bertekad mematahkan rekor buruk timnya setiap kali berlaga di Bali saat menjamu Perseru Serui, pada laga pekan ke-32 Liga 1 2018, Jumat (23/11/2018).

Sebagaimana diketahui, sejak memilih Bali sebagai kandang selama melakoni sanksi PSSI, Maung Bandung belum pernah merasakan kemenangan. Persib kalah telak 1-4 dari Persebaya Surabaya dan takluk oleh PSMS Medan 0-1 belum lama ini.

“Di sini kita kalah dari Persebaya (Surabaya) dan (PSMS) Medan. Dan kini kita akan coba menang besok. Karena di sini tempatnya dan lapangannya bagus,” kata Gomez, dikutip dari laman Persib, Kamis (22/11/2018).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Kendati demikian, pelatih berusia 61 tahun itu tak menampik, bermain tanpa dukungan suporter akan sangat menyulitkan timnya. Namun, dirinya berharap, skuat Pangeran Biru bisa bangkit dan menjawab semua keraguan dengan memenangi laga esok.

“Memang tidak seperti stadion GBLA dan kita tidak bisa bermain di sana di tiga pertandingan terakhir dengan pendukung kita. Dan itu sangat sulit bagi kita. Tapi bukan hanya untuk kita, semua tim akan sulit tanpa suporter,” tambahnya.

Gomez menegaskan kembali ambisinya untuk menyapu bersih tiga pertandingan terakhir musim ini. "Kita ingin menang dan menyelesaikannya dengan hasil yang paling maksimal. Yang penting adalah tiga poin,” tutur pria berpaspor Argentina itu menutup pembicaraan.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement