Advertisement

Cetak Hattrick di Dua Pertandingan Berturut-turut, Ini Rahasia Cristian Gonzales

Jumali
Rabu, 21 November 2018 - 19:55 WIB
Jumali
Cetak Hattrick di Dua Pertandingan Berturut-turut, Ini Rahasia Cristian Gonzales Cristian Gonzales merayakan gol usai mencetak gawang ke Persiraja - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman sukses melaju ke babak semifinal Liga 2 2018, setelah menang telak 5-0 atas Persiraja Banda Aceh pada laga terakhir babak 8 besar Grup B di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/11/2018). Kesuksesan tersebut tidak leps dari penampilan Cristian Gonzales. Penyerang naturalisasi ini mencetak hattrick di menit ke-11, 55, dan 57.

Catatan hattrick El Loco-julukan Cristian Gonzales kali ini adalah kali kedua. Sebelumnya, mantan penyerang Timnas Indonesia ini telah mencetak hattrick dan mengantar PSS menang atas Persita dengan skor 4-1. Adapun tambahan dua hattrick di babak 8 besar Liga 2 2018 sementara telah menambah jumlah gol El Loco bersama PSS Sleman. Tercatat, El Loco sudah mengemas 10 gol untuk PSS Sleman.

Advertisement

Usai membawa PSS lolos ke babak semifinal, Cristian Gonzales pun angkat bicara terkait dengan rahasia mencetak hattrick dia dua pertandingan berturut-turut di babak 8 besar.

"Enggak ada rahasia, itu semua berkat kerja semua teman-teman. Ini semua untuk tim. Kita sebagai pemain harus optimistis untuk menang," kata Gonzales.
"Kalau kita bisa main seperti ini, seperti juga saat kita mengalahkan lawan Persita, kita bisa menang atas Kalteng Putra," tandas Gonzales.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement