Cetak Hattrick di Dua Pertandingan Berturut-turut, Ini Rahasia Cristian Gonzales

Cristian Gonzales merayakan gol usai mencetak gawang ke Persiraja - Harian Jogja/Jumali
21 November 2018 19:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman sukses melaju ke babak semifinal Liga 2 2018, setelah menang telak 5-0 atas Persiraja Banda Aceh pada laga terakhir babak 8 besar Grup B di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/11/2018). Kesuksesan tersebut tidak leps dari penampilan Cristian Gonzales. Penyerang naturalisasi ini mencetak hattrick di menit ke-11, 55, dan 57.

Catatan hattrick El Loco-julukan Cristian Gonzales kali ini adalah kali kedua. Sebelumnya, mantan penyerang Timnas Indonesia ini telah mencetak hattrick dan mengantar PSS menang atas Persita dengan skor 4-1. Adapun tambahan dua hattrick di babak 8 besar Liga 2 2018 sementara telah menambah jumlah gol El Loco bersama PSS Sleman. Tercatat, El Loco sudah mengemas 10 gol untuk PSS Sleman.

Usai membawa PSS lolos ke babak semifinal, Cristian Gonzales pun angkat bicara terkait dengan rahasia mencetak hattrick dia dua pertandingan berturut-turut di babak 8 besar.

"Enggak ada rahasia, itu semua berkat kerja semua teman-teman. Ini semua untuk tim. Kita sebagai pemain harus optimistis untuk menang," kata Gonzales.
"Kalau kita bisa main seperti ini, seperti juga saat kita mengalahkan lawan Persita, kita bisa menang atas Kalteng Putra," tandas Gonzales.