Jelang Persipura vs PSMS : Ayam Kinantan Percaya Diri

Pertandingan antara PSMS vs Persela - Liga Indonesia
21 November 2018 12:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MEDAN - PSMS percaya diri menatap pertandingan tandang kontra Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2018. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadion Mandala, Sabtu (24/11/2018) mendatang.

Padahal, pada pertandingan tersebut PSMS tak bisa memainkan Rachmad Hidayat dan Alexandros Tanidis yang terkena akumulasi kartu kuning. Namun, pelatih Ayam Kinantan Peter Butler, tenang dengan kondisi itu.

Butler menyatakan sudah menyiapkan pengganti kedua pemain tersebut. Reinaldo Lobo dan Shohei Matsunaga, akan dipasang untuk mengisi posisi yang kosong tersebut.

"Saya sangat yakin bisa menang dari Persipura. Saya pernah bekerja di sana selama lima bulan. Tapi saya hormat dengan mereka. Pemain semua juga hormat sama saya. Jadi saya yakin bisa dapat poin dari mereka," kata Butler, dikutip dari laman Liga Indonesia, Rabu (21/11/2018).

Sosok asal Inggris tersebut melanjutkan bakal membawa 18 pemain untuk menjalani partai ini. Rencananya, skuat PSMS akan bertolak ke Papua, Rabu ini, agar bisa melakukan persiapan lebih matang.

"Mungkin besok seleksi buat pemain untuk siapa yang dipastikan dibawa," ujar pria berusia 52 tahun tersebut.