Bekuk Madura FC 3-2, Persita Sementara Puncaki Grup B

Hasil Persita vs Madura FC - Instagram Persita
31 Oktober 2018 20:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, TANGERANG - Persita Tangerang sementara menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B babak 8 besar Liga 2 2018, setelah menundukkan Madura FC dengan skor 3-2 di Stadion Benteng, Tangerang, Rabu (31/11/2018) sore.

Tiga gol Persita dicetak oleh Sadewo D pada menit ke-24, Mahmudi menit ke-28 dan Aldi A di menit 49. Sementara dua gol Madura FC dicetak oleh Said M menit ke-39 dan Gufron R menit ke-90+1.

Atas tambahan tiga angka ini, Persita menjadi pemuncak klasemen sementara di Grup B menggeser posisi Madura FC dari puncak klasemen dengan perolehan 4 poin.

Madura FC harus puas berada di peringkat 2 klasemen grub B dengan 3 poin. Sedangkan PSS Sleman masih berada di peringkat ke-3 dengan 1 poin, dan Persiraja di peringkat keempat dengan 0 poin.

Pelatih Persita Wiganda Saputra mengatakan, bersyukur atas raihan tiga poin di kandang. Kunci kemenangan kali ini adalah berkat motivasi dan kerja keras para pemain.

"Instruksi semua jalan. Sekarang main lepas. Namun, kembali terjadi lagi, kami masih kecolongan gol di menit akhir. Lagi-lagi masalah lost konsentrasi di menit akhir," katanya.