Advertisement

PIALA LIGA INGGRIS: Bournemouth Lolos ke 8 Besar

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 31 Oktober 2018 - 16:30 WIB
Budi Cahyana
PIALA LIGA INGGRIS: Bournemouth Lolos ke 8 Besar Para pemain AFC Bournemouth selepas menjebol gawang Norwich untuk kedua kali. - Reuters/Matthew Childs

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Bournemouth dan Burton Albion melaju ke perempat final atau 8 besar Piala Liga Inggris (Carabao Cup) setelah dalam pertandingan 16 besar menaklukkan tamu-tamu mereka dengan skor tipis pada Rabu (31/10/2018) dini hari WIB.

Di Stadion Vitality di Bournemouth menundukkan tamunya, Norwich City, peringkat keempat klasemen sementara Championship, kompetisi kelas dua dalam sistem sepak bola Inggris, dengan skor 2 – 1.

Advertisement

Kedua gol Bournemouth, yang kini menghuni peringkat keenam Liga Premier Inggris, dihasilkan oleh Junior Stanislas 7 menit menjelang rehat dan Steve Cook pada menit ke-72. Adapaun satu-satunya gol Norwich dicetak Onel Hernandez pada menit ke-70 yang sempat membuat skor imbang 1 – 1.

Dalam pertandingan lainnya, Burton Albion, kontestan League One, kompetisi level ketiga, menang 2 – 1 atas Nottingham Forest, tim Championship, dengan skor 3 – 2.

Seluruh gol dalam pertandingan di Stadion Pirelli di Burton itu terjadi pada babak kedua. Gol bunuh diri pemain Forest Saidy Janko membuka keunggulan Burton keika babak kedua berjalan 7 menit.

Scott Fraser menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-82, tapi Lewis Grabban sempat memperkecil kedudukan menjadi 2 – 1 pada menit ke-70.

Kedua tim kemudian menambah masing-masing satu gol, Jake Hesketh (82’) untuk Burton dan Arvin Appiah pada injury time untuk Forest sehingga pertandingan berakhir 3 – 2.

Jadwal berikutnya (WIB):

Kamis, 1 November:

02:45   West Ham United vs Tottenham Hotspur

02:45   Chelsea vs Derby County

02:45   Arsenal vs Blackpool

03:00   Middlesbrough vs Crystal Palace

Jumat, 2 November:

02:45   Manchester City vs Fulham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement