Advertisement

Pukul Barito Putera 3-0, Persija Mantapkan Diri di Posisi Kedua Klasemen

Jumali
Selasa, 30 Oktober 2018 - 19:55 WIB
Jumali
Pukul Barito Putera 3-0, Persija Mantapkan Diri di Posisi Kedua Klasemen Pelatih Persija Stefano Teco - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI - Persija sukses mengamankan tiga poin di kandang setelah menekuk tamunya Barito Putera dengan skor 3-0 di pekan ke-28 Liga 1 2018, di Stadion Patriot, Selasa (30/10/2018) sore.

Atas tambahan tiga poin kali ini, Persija tetap bertahan di peringkat ke-2 dengan 48 poin. Sedangkan Persib yang berada di posisi ketiga dengan 45 poin baru akan bermain melawan Bali United malam ini.

Advertisement

Tampil dominan dan unggul 2-0 melalui tendangan penalti Marko Simic di menit ke-41 dan Novri Setiawan di menit 45+4 tidak membuat Persija menurunkan tempo serangan di awal babak kedua.

Persija masih terus mengekploitasi daerah pertahanan Barito Putera. Namun sejumlah peluang gagal dikonversikan menjadi gol.

Usaha Persija menambah keunggulan menjadi 3-0 baru terealisasi pada menit ke-74 melalui Marko Simic. Berawal dari aksi Bambang Pamungkas yang menggantikan Renan Silva pada menit ke-71. Penyerang gaek ini berhasil menusuk dan memberikan asist kepada Marko Simic. Skor pun berubah 3-0 untuk keunggulan Persija.

Sementara meski tertinggal 3-0, Barito Putera bukan tanpa perlawanan. Tim besutan Jaksen F Tiago ini beberapa kali mendapatkan peluang mengubah kedudukan. Namun, peluang tersebut masih gagal dikonversikan menjadi gol. Hingga tambahan waktu babak kedua selesai skor tetap bertahan 3-0 untuk Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement