PERSIJA VS BARITO PUTERA : Persija Waspadai Team Work Barito Putera

Pelatih Persija Stefano Teco - Harian Jogja/Jumali
29 Oktober 2018 15:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra menginstruksikan skuatnya untuk bermain disiplin dan tidak boleh lengah, saat menjamu Barito Putera, Selasa (30/10/2018) di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi.

Menurut Teco, tim berjuluk Laskar Antar Sari tidak boleh dianggap remeh. Meskipun timnya bermain di kandang, Barito berpotensi merepotkan Persija.

Salah satu alasannya tim asal Banjarmasin mempunyai sejumlah faktor. Selain kualitas pelatih maupun pemainnya, mereka juga memiliki kerja sama yang bagus.

“Barito tim bagus kita respek. Pelatihnya (Jacksen F Tiago) juga sudah sangat sukses di Indonesia. Pernah juara bersama saya dan kini membuat tim ini sangat bagus,” ujar Teco, dikutip dari laman Persija, Senin (29/10/2018).

Teco berpesan kepada tim asuhannya, agar menerapkan permainan disiplin sesuai tugas dan tanggungjawabnya. Pesan ini, sebagai signal agar pemain inti tidak melakukan kesalahan kecil pada laga ini.

“Pemain asing di Barito sangat bagus, lokalnya juga seperti Rizky Pora Bagus, termasuk beberapa pemain timnas. Mereka juga memiliki teamwork yang bagus tentunya kami waspadai,” tambahnya.