Advertisement

PERSIB VS BALI UNITED : Persib Siap Hadapi Bali United

Jumali
Senin, 29 Oktober 2018 - 14:55 WIB
Jumali
PERSIB VS BALI UNITED : Persib Siap Hadapi Bali United Pelatih Persib Mario Gomez dan pemain Persib Dedi Kusnandar saat berbicara di depan awak media di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (29/7/2018). - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BALIKPAPAN - Persiapan terus dikebut oleh Persib jelang pekan ke-28 Liga 1 2018 menghadapi Bali United, di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018).

Persib memilih fokus kepada pembenahan transisi menyerang dan bertahan. Tak hanya itu, penyelesaian akhir juga menjadi salah satu konsentrasi latihan.

Advertisement

Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan saat ini, timnya sangat siap menghadapi Bali United. Pelatih berkebangsaan Argentina ini pun sangat optimis skuatnya mampu meraih poin penuh menghadapi tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

"Kami punya persiapan yang bagus. Saya yakin lawan Bali semua pemain siap memberikan yang terbaik. Yang kami pikirkan hanya kembali ke posisi satu dan mengejar gelar juara," ujar Gomez dikutip dari laman Persib, Senin (29/10/2018).

Menghadapi tim asuhan Widodo Cahyono Putro, Gomez meminta seluruh pemain tetap waspada. Pelatih yang kerap disapa Abah Gomez ini enggan timnya kembali kehilangan poin kandang.

"Dalam situasi penting seperti ini fokus dan mental sangat menentukan. Saya tidak ingin mereka kehilangan konsentrasi dan berbuah gol bagi kami. Semua harus lebih fokus dari pertandingan-pertandingan sebelumnya," tegas Gomez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement