Advertisement

Masuk List Peringkat Kedua Topskor Sementara Liga 1, Ini Ambisi Rakic

Jumali
Senin, 29 Oktober 2018 - 10:55 WIB
Jumali
Masuk List Peringkat Kedua Topskor Sementara Liga 1, Ini Ambisi Rakic Aleksandar Rakic - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - PS Tira sukses melumat Persela Lamongan dengan skor 4-1 pada pekan ke-28 Liga 2 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (28/10/2018) malam.

Satu dari empat gol yang dicetak ke gawang tim Joko Samudra dilesakkan oleh Aleksandar Rakic pada menit ke-60. Atas torehan gol ini, penyerang asal Serbia ini tidak hanya mengantar The Young Warriors sementara lolos dari zona merah, namun juga membuat rekor baru baginya.

Advertisement

Tercatat mantan penyerang Chennai City (Liga India, I-League) dan H Marmorek (Liga Leumit-Liga Israel) ini telah mengoleksi 15 gol untuk PS Tira. Alhasil, penyerang berusia 31 tahun ini masuk dalam peringkat kedua daftar topskor di Liga 1 2018.

Rakic hanya terpaut 1 gol dari pencetak gol terbanyak sementara yakni David Aparecido Da Silva (Persebaya) yang telah mengoleksi 16 gol. Atas prestasi ini, Rakic memilih merendah.

Padahal, jika melihat catatan penampilan Rakic selama 2014 hingga sekarang, jumlah gol yang dicetak oleh Rakic mengalami peningkatan signifikan.

Bersama PS Tira, dari 27 penampilannya, Rakic mencetak 15 gol, dan menyamai rekor dari Fernando Rodrigues Ortega.

Sedangkan di Chennai City, ia mencetak 2 gol dari 5 kali penampilan. Sementara di Liga Primer, saat dirinyab membela Arafat Yerevan pada 2015 lalu, Rakic mencetak 10 gol dari 8 kali penampilan. Artinya dari 43 total penampilannya, ada 30 gol dicetak oleh Rakic.

"Ini adalah musim pertama saya di Indonesia. Saya ingin memberikan kesan positif. Mengenai target topskor, kita lihat nanti," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement