Advertisement

Bos Leicester City Ada dalam Helikopter yang Terbakar

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 28 Oktober 2018 - 17:50 WIB
Budi Cahyana
Bos Leicester City Ada dalam Helikopter yang Terbakar Vichai Srivaddhanaprabha - Reuters/Andrew Boyers

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Pemilik klub Liga Primer Inggris Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, dilaporkan berada di dalam helikopter yang jatuh dan terbakar di area parkir Stadion King Power di Leicester.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar satu jam setelah pertandingan Leicester City menjamu West Ham berakhir dengan skor imbang 1 – 1 pada Minggu (28/10/2018) dini hari WIB.

Advertisement

Sejauh ini belum ada keterangan resmi apakah sebenarnya Vichai ikut menjadi korban dalam kecelakaan maut tersebut, tetapi pada Minggu siang WIB, salah satu sumber yang dekat dengan keluarga pengusaha berkebangsaan Thailand itu berada di dalam helikopter, demikian ditulis BBC dan dikutip Reuters.

Belum ada pernyataan resmi dari klub ataupun perusahaan milik Vichai, raksasa di bidang retail dan travel King Power Duty Free, mengenai nasib sang bos. Mereka masih menolak memberikan komentar.

Vichai, 60 tahun, menjadi favorit pendukung Si Rubah, julukan Leicester City, ketika pada 2010 membeli klub yang dipandang sebelah mata di Inggris itu, dan tim tersebut terus bergerak maju sampai secara sangat mengejutkan fans sepak bola dunia dengan menjadi juara Liga Primer Inggris 2 tahun lalu.

Merujuk pada majalah Forbes, kekayaan Vichai mencapai US$4,9 milar yang menempatkannya sebagai orang kelima terkaya di Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Seorang Nenek Pecahkan Rekor Dunia Plank Terlama di Usia 58 Tahun

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement