AREMA FC vs PSMS Medan : Brace Konate, Bawa Arema Unggul 4-0 di Babak Pertama

Pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang - Liga Indonesia
28 Oktober 2018 16:29 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MALANG - Arema FC sementara unggul telak 4-0 di babak pertama atas tamunya PSMS Medan pada pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (28/10/2018) sore.

Empat gol Arema FC dicetak oleh Dedik Setiawan menit ke-8, Makan Konate menit ke-(12, dan 39) serta Dendi Santoso menit ke-23.

Tampil tanpa penonton, Arema FC langsung melakukan tampil impresive. Alhasil beberapa kali peluang didapatkan oleh tim Singo Edan.

Arema sendiri membuka keunggulan melalui kaki Dedik Setiawan pada menit ke-8. Berawal dari kesalahan pemain belakang PSMS membuang bola, Dedik yang berdiri bebas langsung menjaringkan bola ke gawang PSMS.

Unggul 1-0 tidak membuat Arema menurunkan serangan. Menit ke-12, giliran Makan Konate menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Berawal dari blunder kiper PSMS Dika Bayangkara yang meninju bola dan langsung dimanfaatkan oleh Makan Konate menjebol gawang PSMS.

Unggul 2-0, membuat Arema semakin nyaman menyerang. Menit ke-23, giliran dari Dendi Santoso menambah keunggulan menjadi 3-0 untuk Arema FC. Diawali dari usaha Dika Bayangkara membuang bola, bola justru mengarah ke Dendi Santoso sebelum akhirnya ditempatkan di sisi pojok kanan gawang PSMS.

Keunggulan Arema sendiri ditutup menjadi 4-0 pada menit ke-39. Kali ini Makan Konate mencetak brace, setelah gerakannya gagal diantisipasi oleh pemain belakang PSMS. Hingga turun minum kedudukan tetap 4-0 untuk keunggulan Arema FC.