Advertisement

AREMA FC vs PSMS Medan : Brace Konate, Bawa Arema Unggul 4-0 di Babak Pertama

Jumali
Minggu, 28 Oktober 2018 - 16:29 WIB
Jumali
AREMA FC vs PSMS Medan : Brace Konate, Bawa Arema Unggul 4-0 di Babak Pertama Pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang - Liga Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG - Arema FC sementara unggul telak 4-0 di babak pertama atas tamunya PSMS Medan pada pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (28/10/2018) sore.

Empat gol Arema FC dicetak oleh Dedik Setiawan menit ke-8, Makan Konate menit ke-(12, dan 39) serta Dendi Santoso menit ke-23.

Advertisement

Tampil tanpa penonton, Arema FC langsung melakukan tampil impresive. Alhasil beberapa kali peluang didapatkan oleh tim Singo Edan.

Arema sendiri membuka keunggulan melalui kaki Dedik Setiawan pada menit ke-8. Berawal dari kesalahan pemain belakang PSMS membuang bola, Dedik yang berdiri bebas langsung menjaringkan bola ke gawang PSMS.

Unggul 1-0 tidak membuat Arema menurunkan serangan. Menit ke-12, giliran Makan Konate menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Berawal dari blunder kiper PSMS Dika Bayangkara yang meninju bola dan langsung dimanfaatkan oleh Makan Konate menjebol gawang PSMS.

Unggul 2-0, membuat Arema semakin nyaman menyerang. Menit ke-23, giliran dari Dendi Santoso menambah keunggulan menjadi 3-0 untuk Arema FC. Diawali dari usaha Dika Bayangkara membuang bola, bola justru mengarah ke Dendi Santoso sebelum akhirnya ditempatkan di sisi pojok kanan gawang PSMS.

Keunggulan Arema sendiri ditutup menjadi 4-0 pada menit ke-39. Kali ini Makan Konate mencetak brace, setelah gerakannya gagal diantisipasi oleh pemain belakang PSMS. Hingga turun minum kedudukan tetap 4-0 untuk keunggulan Arema FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement