Ditahan Imbang PSS Sleman 1-1, Pelatih Persita Soroti Konsentrasi dan Fisik Pemainnya

Persita Tangerang vs PSS Sleman - IG : Persita Tangerang
26 Oktober 2018 19:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, TANGERANG - Pelatih Persita Tangerang Wiganda Saputra mengaku kecewa setelah timnya ditahan imbang PSS Sleman pada babak 8 besar Grup B Liga 2 2018 dengan skor 1-1 di Stadion Benteng Taruna, Tangerang, Jumat (26/10/2018). Padahal, Persita sempat unggul skor terlebih dahulu dan menang jumlah pemain dibandingkan PSS Sleman.

"Kami seikit kecewa, main di kandang harus menerima satu poin. Padahal kita leading jumlah pemain," katanya usai pertandingan.

Menurut Wiganda, kegagalan meraih poin penuh di kandang pada laga kali ini, tidak lepas dari faktor konsentrasi dan fisik pemain Persita. Sebab, meski sempat unggul lebih dahulu di menit ke-26 melalui Hari Habian, dan PSS main dengan 10 pemain sejak menit ke-82, namun timnya gagal memetik kemenangan.

Kegagalan meraih kemenangan ini, bagi Wiganda adalah kegagalan kedua di timnya. Sebelumnya, Persita sempat ditahan imbang Perserang sebelum akhirnya sore ini ditahan imbang PSS Sleman.

"Mungkin faktor fisik. Ini yang membuat pemain lost konsentrasi. Termasuk juga kiper. Kiper harusnya berani keluar sehingga terjadi screamic di depan gawang dan terjadi gol," tandasnya.