Tahan Persita 1-1 dengan 10 Pemain, Pelatih PSS Persembahkan 1 Poin Untuk Suporter

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Jumali
26 Oktober 2018 18:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, TANGERANG - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku puas dengan raihan satu poin usai timnya menahan imbang Persita dengan skor 1-1 di Stadion Benteng Taruna, Tangerang, Jumat (26/10/2018).

Pelatih asal Kalasan ini menyatakan satu poin yang didapatkan oleh anak asuhnya ini dipersembahkan kepada suporter.

"Hasil ini kami persembahkan kepada para suporter kami yang jauh-jauh hadir dan mendukung tim kami di sini. Hasil ini juga kami berikan kepada masyarakat Sleman yang telah mendoakan dan suport kami," kata Seto usai pertandingan.

"Raihan satu poin ini sudah sesuai dengan target awal, di mana kami menargetkan mampu meraih minimal satu poin di laga tandang," lanjut Seto.

Meski demikian, Seto mengakui banyak kelemahan tim yang masih terlihat, utamanya di babak pertama. Di mana banyak peluang dari PSS gagal dikonversikan menjadi gol. Kendati demikian, penampilan PSS justru membaik dan mampu menyamakan kedudukan saat bermain dengan 10 pemain, setelah Bagus Nirwanto mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke-82.

"Bagaimanapun kami beruntung. Justru saat kami bermain dengan 10 pemain bisa cetak gol dan itu terjadi di menit akhir. Kami syukuri hasil ini," terang Seto.

Ke depan, Seto menyatakan pihaknya harus melakukan banyak pembenahan. Tidak hanya dalam penyelesaian akhir, kreativitas di lini tengah dan jarak antarlini juga menjadi sorotan mantan pelatih PSIM Jogja tersebut.

"Ini harus segera kami benahi," ucapnya.