Advertisement

Persija Umumkan Jalin Kerja Sama dengan Klub Argentina

Jumali
Jum'at, 26 Oktober 2018 - 13:55 WIB
Jumali
Persija Umumkan Jalin Kerja Sama dengan Klub Argentina Pertandingan antara Persija vs PSIS di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9/2018) malam. - Harian Jogja /Jumali

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kesepakatan untuk bekerja sama dengan klub asal Argentina Club de Gimnasia y Esgrima La Plata. Gimnasia merupakan klub yang berada di Divisi Primera Argentina (Kompetisi Teratas Argentina).

Perwakilan Persija, Andhika Suksmana, Chief Commercial Officer, bertemu perwakilan Gimnasia yang diwakili oleh Chief Operational Officer, Bruno Celano Gomez di Hotel Gran Melia, Jakarta, Kamis (25/10/2018) ini. Ada beberapa penawaran kerja sama yang ditawarkan oleh klub yang saat ini menempati posisi 14 Divisi Primera Argentina ini.

Advertisement

“Gimnasia menawarkan kerjasama di beberapa hal seperti pembinaan usia dini, kursus untuk pelatih sampai dengan menjajaki peminjaman pemain,” ujar Bruno, dikutip dari laman resmi Persija, Jumat (26/10/2018).

Sementara itu, Andhika Suksmana, mengatakan Persija menyambut dengan gembira kerjasama tersebut karena Argentina adalah salah satu negara panutan di kancah sepakbola dunia. Tentunya sangat bagus untuk perkembangan Persija kedepannya.

“Bahkan jika itu memungkinkan tentu partai persahabatan antara kedua klub juga bisa dilakukan,” timpalnya.

Sekali lagi ini bukan kerja sama pertama yang dilakukan oleh klub berjuluk Macan Kemayoran bersama klub luar negeri. Sebelumnya tim yang diarsiteki Stefano Cugurra itu sudah bekerja sama dengan klub seperti Espanyol dari Spanyol lalu Jeonbuk Hyundai Motors FC dari Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement