Prediksi AC Milan Vs Real Betis: Rossoneri Dijagokan Menang Tipis

Gianluigi Donnarumma - Reuters/Alberto Lingria
25 Oktober 2018 20:25 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - AC Milan menantang wakil Spanyol, Real Betis, dalam lanjutan Grup F Liga Europa musim 2018/2019. Laga ini akan dilangsungkan di San Siro, Kamis (25/10/2018) pukul 23.55 WIB.

Di Liga Europa, Milan tampil trengginas. Rossonerri mampu menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan. Anak asuh Gennaro Gattuso itu mampu mengalahkan Dudelange dengan skor 1-0 serta mengalahkan Olympiakos dengan skor 3-1.

Sementara itu, Real Betis mencatatkan satu kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Pada laga pertama, Betis bermain imbang 0-0 melawan Olympiacos kemudian menggasak Dudelange dengan skor 3-0.

Di laga ini, Milan dipastikan tanpa Ivan Strinic dan Riccardo Montolivo yang mengalami cedera. Mereka akan tetap mengandalkan Gonzalo Higuain di lini depan. Dia akan didukung oleh Fabio Borini dan Samu Castillejo.

Sementara Betis mengandalkan dua pemain di lini depan. Duet itu adalah Sergio Leon dan Antonio Sanabria. Keduanya akan didukung oleh Ryad Boudebouz. Sementara Giovani Lo Celso bakal mendukung dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Milan pada laga ini. Rossoneri diprediksi menang dengan skor tipis 1-0.

Sumber : JIBI/Solopos