Advertisement

Mizuno University Futsal Tournament 2018 : Grand Final Digelar di Jogja, 3 November Mendatang

Jumali
Kamis, 25 Oktober 2018 - 16:55 WIB
Jumali
Mizuno University Futsal Tournament 2018 : Grand Final Digelar di Jogja, 3 November Mendatang Penyelenggaran MUFT - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Final turnamen futsal antaruniversitas tingkat nasional, Mizuno University Futsal Tournament (MUFT) 2018 dipastikan digelar di Jogokaryan Futsal Arena, Jogja, Sabtu (3/11/2018) mendatang.

Selain mempertemukan para juara regional Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Jogja, acara ini juga diharapkan mampu menjaring dan menciptakan bibit baru pemain futsal Indonesia.

Advertisement

“Kami ingin ada wadah turnamen yang mampu melahirkan pemain-pemain futsal yang baik. Bukan hanya mewakili kampus, kami ingin mereka bisa bermain untuk timnas futsal,”ujar Vennard Hutabarat, Brand Communications Executive Mizuno, Kamis (25/10/2018).

Mantan pemain dan kapten timnas futsal Indonesia ini menyatakan jika pada babak grand final kali ini dipastikan persaingan ketat akan terlihat. Tak hanya memiliki kekuatan merata, tim yang lolos ke babak grand final ini juga diperkuat oleh sejumlah pemain liga futsal profesional.

Adapun tim yang lolos tersebut adalah Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (Surabaya), Perbanas Institute (Jakarta),Universitas Islam Nusantara (Bandung) dan Universitas Negeri Yogyakarta (Jogja).

“Ini sudah grand final dan selangkah lagi mereka menjadi juara. Kebanggaan menjadi juara futsal kampusnasional melalui MUFT 2018 ini menjadikan tim-tim akan bersaing untuk saling mengalahkan,” lanjut Vennard.

Sementara dari segi kemasan, pada grand final MUFRT kali ini, dipastikan lebih menarik dibandingkan babak penyisihan di masing-masing regional. Sebab, ada Beat Box (Beatboxing of Jogja),Freestyler Football(Freestyle Football Jogja), hinggaFreestyler Basket (Kingdom Freestyle Basketball) akan hadir memeriahkan Grand Final Mizuno University Futsal Tournament 2018.

Selain itu, Mizuno menawarkan kontenoffline dan online(Instagram) saat acara berlangsung. 

“Di Grand Final, kami menyediakan berbagai konten untuk memeriahkan acara ini. Kami juga sediakan hadiah berupa sepatu futsal‘top grade’ terbaru dari Mizuno,” ujar Vennard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement