Bali United vs Borneo FC : Preview dan Prediksi

Pertandingan antara Bali United melawan Bhayangkara FC - IG : Bali United FC
25 Oktober 2018 10:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, GIANYAR - Bali United menghadapi Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2018. Laga akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (25/10/2018).

Kedua tim menatap pertandingan ini dengan motivasi tinggi. Kekalahan di pekan sebelumnya, membuat Bali United dan Borneo FC ingin segera bangkit.

Bali United mendapat keuntungan karena bakal didukung oleh para suporter yang selalu memadati tribun. Namun, Borneo FC bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Secara kualitas permainan, skuat asuhan Dejan Antonic patut diwaspadai. Mereka kini bercokol di urutan ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 38 poin.

"Kami bukan tim besar, tapi kami punya hati besar. Semua yang ada di dalam tim ini harus bekerja keras untuk bisa mencuri poin dari Bali Untied," tutur Dejan, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Jumlah poin tersebut cuma berselisih dua dengan miliki Bali United yang menempati urutan kelima. Hal itulah yang membuat Irfan Bachdim mengingatkan rekan setimnya untuk waspada.

"Borneo FC adalah tim yang berisikan materi pemain cukup bagus. Kami wajib mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin untuk menghadapi mereka," kata Irfan.

Irfan tak ingin momentum bermain di kandang sendiri gagal dimaksimalkan. Raihan poin penuh wajib diraih oleh Bali United agar peluang menembus tiga besar klasemen di akhir musim nanti tetap terwujud.