Advertisement

Persipura vs Persija : Preview dan Prediksi

Jumali
Kamis, 25 Oktober 2018 - 09:55 WIB
Jumali
Persipura vs Persija : Preview dan Prediksi Pelatih Persija Stefano Teco - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JAYAPURA -Pertandingan seru akan tersaji di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018). Adalah pertemuan Persipura melawan Persija yang memanaskan pekan ke-27 Liga 1 2018.

Pertandingan ini buat kedua tim punya makna berbeda. Buat Persipura, mereka terus berusaha memulihkan reputasi sebagai klub besar di Tanah Air. Maklum, sekarang mereka masih tertahan di papan tengah.

Advertisement

Sedangkan buat Persija, mereka ingin terus menipiskan gap poin dengan dua tim teratas di klasemen sementara, yaitu PSM dan Persib. Apalagi peluang untuk menjadi juara buat Persija belum tertutup.

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, berharap para pemainnya tidak lengah ketika menghadapi Persija. Semua persiapan sudah dilakukan secara maksimal.

"Bermain di kandang sendiri harus menang. Kami sudah terlalu banyak kehilangan poin," kata Oswaldo Lessa, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, juga tidak ingin timnya kehilangan poin. Walaupun sadar bermain di Jayapura tidak pernah mudah, Macan Kemayoran tetap ingin mengejar poin positif.

"Persipura tim yang bagus. Tapi kami juga sudah melakukan persiapan matang. Harapan saya tim ini bisa mencetak gol cepat, supaya jadi modal selama pertandingan," ujar Teco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement