Advertisement

Benzema Samai Rekor Messi dan Raul

Ahmad Baihaqi
Rabu, 24 Oktober 2018 - 22:25 WIB
Budi Cahyana
Benzema Samai Rekor Messi dan Raul Karim Benzema - Reuters/Sergio Perez

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Karim Benzema mencatatkan pencapaian spesial saat membantu Real Madrid mengalahkan Viktoria Plzen di Liga Champions. Benzema menyamai rekor legenda Madrid, Raul Gonzalez, dan bintang Barcelona Lionel Messi.

Benzema mencetak satu gol saat Madrid mengalahkan Viktoria Plzen dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Satu gol Madrid lainnya dibuat oleh bek kiri andalan mereka, Marcelo.

Advertisement

Bagi Madrid, kemenangan itu memutus rentetan hasil jeblok yang diraih mereka dalam lima laga terakhir di semua ajang. Kemenangan juga bisa sedikit meredakan isu pemecatan pelatih Julen Lopetegui.

Sementara bagi Benzema, dia kembali mencetak gol setelah puasa gol selama sebulan lebih. Dia kini sudah membikin enam gol dari 13 laga yang sudah dijalani di semua ajang musim ini. Selain itu, satu gol Benzema itu membuat dia menyamai rekor Raul dan Messi.

Dikutip dari Goal.com, Benzema kini menjadi salah satu pemain yang selalu mencetak gol di 14 musim beruntun Liga Champions. Sama seperti torehan Raul dan Messi. Benzema pun merasa lebih termotivasi setelah kembali mencetak gol.

"Lelah? Tidak juga. Saya tahu saya harus bikin gol lebih banyak. Saya selalu berpikir seperti itu dan itu sangat memotivasi saya," tutur striker asal Prancis itu seperti dilansir AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement