Advertisement

Dzeko Optimistis dengan Prospek Roma di Liga Champions

Ahmad Baihaqi
Rabu, 24 Oktober 2018 - 20:25 WIB
Budi Cahyana
Dzeko Optimistis dengan Prospek Roma di Liga Champions AS Roma - Reuters/Tony Gentile

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - AS Roma memetik kemenangan besar pada matchday ketiga Liga Champions musim 2018/2019. Penyerang Roma, Edin Dzeko, menyebut timnya kian percaya diri dan yakin bisa melaju jauh di kompetisi ini.

Roma memetik kemenangan besar atas CSKA Moskow dalam lanjutan fase pnyisihan Grup G di Stadion Olimpico, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Di laga ini, Roma menang dengan skor telak 3-0. Dzeko mencetak dua gol, sementara satu gol lainnya dilesakkan oleh Cengiz Under.

Advertisement

Kemenangan ini membuat Roma kini memuncaki klasemen sementara Grup G Liga Champions dengan torehan enam poin. Roma mengungguli Real Madrid yang berada di posisi kedua dengan nilai yang sama. Namun, Roma unggul selisih gol. Sementara, CSKA menguntit di posisi ketiga dengan torehan empat poin.

Di musim lalu, Roma secara mengejutkan bisa menembus babak semifinal. Mereka bahkan bisa mengalahkan tim kuat Barcelona. Dzeko pun yakin timnya bisa melaju jauh seperti musim lalu, apalagi performa mereka kian membaik.

"Ya, saya rasa tahun lalu dan tahun ini akan menjadi Liga Champions yang bagus buat kami. Khususnya, malam ini dengan saya mencetak gol," ujar Dzeko seperti dikutip dari Uefa.com.

"Setelah ini ada laga-laga lain yang tak kalah penting di depan fans kami dan kami kami melakukannya dengan baik. Meskipun, saya rasa kami memiliki beberapa masalah di beberapa menit sebelum kami mencetak gol pertama. Setelah itu pertandingan berjalan lebih mudah, tekanan juga berkurang," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement