Advertisement

Raih 1 Poin di Kandang Perseru, Pelatih PS Tira Mengaku Bersyukur

Jumali
Rabu, 24 Oktober 2018 - 16:55 WIB
Jumali
Raih 1 Poin di Kandang Perseru, Pelatih PS Tira Mengaku Bersyukur Pelatih PS Tira Nil Maizar bersalaman dengan kiper PSIS Semarang Jandia Eka Putra usai PS Tira ditekuk PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung Bantul dengan skor 0-1, Rabu (17/10/2018) sore - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SERUI - Pelatih PS Tira Nil Maizar mengaku bersyukur atas raihan satu poin di Stadion Marora, Serui usai timnya menahan imbang Perseru dengan skor 0-0, Rabu (24/10/2018) sore.

"Saya bersyukur atas hasil ini. Meskipun, kami sejatinya ada peluang meraih kemenangan. Untuk itu saya tetap apresiasi para pemain yang sudah tampil maksimal pada pertandingan kali ini," terang Nil usai pertandingan.

Advertisement

Nil berharap raihan satu poin yang membuat timnya tetap bertahan di peringkat ke-17 dengan 29 poin, bisa menjadi modal untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, melawan Persela di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (28/10/2018) malam.

"Mudah-mudahan ke depan bisa tampil lebih bagus lagi. Soal kartu merah [Abduh Lestaluhu] tadi, ya sudah. Kalau memang aturannya seperti itu mau bagaimana lagi?," terang Nil.

Sementara pelatih Perseru Wanderley Junior mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan anak asuhnya. Sebab, seharusnya tim Cendrawasih Jingga bisa meraih kemenangan pada laga kali ini dan membuat mereka lepas dari zona merah.

"Hasil memang tidak sesuai dengan yang kami harapkan. Kami perbaiki untuk pertandingan selanjutnya. Kami masih ada peluang untuk ambil poin di luar. Saat kami melawan Sriwijaya FC nantinya," ucap Wanderley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement