Perseru Serui vs PS Tira : Babak Pertama, Skor 0-0

Pertandingan antara Perseru melawan PS Tira - Youtube
24 Oktober 2018 14:25 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SERUI - Tuan rumah Perseru Serui sementara harus ditahan imbang 0-0 oleh tamunya PS Tira pada laga pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Marora Serui, Rabu (24/10/2018).

Tampil tanpa Dzimitriv Rekish, PS Tira mempercayakan posisi gelandang serang ini diiisi oleh Dimas Drajad sejak awal babak pertama. Sedangkan untuk menyokong pola serangan di lini tengah, pelatih PS Tira Nil Maizar memilih menempatkan Jeon Woo Young yang dibantu oleh Nufiandani, Izmi Hatuwe dan Manahati Lestusen.

Sementara tuan rumah Perseru memilih menempatkan Yohanis menggantikan Silvio Escobar yang absen pada pertandingan kali ini.

Sejak awal babak pertama, Perseru lebih banyak menekan barisan pertahanan PS Tira. Beberapa kali peluang sempat didapatkan oleh Beto De Paula, namun beruntung, usaha dari pemain asing ini selalu mampu digagalkan oleh Abu Bakr.

Sebaliknya, PS Tira yang sesekali keluar dan menekan pertahanan Perseru masih belum mampu mengubah kedudukan. Skor 0-0 sendiri bertahan hingga dua menit tambahan di babak pertama berakhir.