Advertisement

Babak 8 Besar Liga 2 2018 : Ini Target Minimal Poin yang Diusung oleh Persita di Putaran Pertama

Jumali
Rabu, 24 Oktober 2018 - 13:55 WIB
Jumali
Babak 8 Besar Liga 2 2018 : Ini Target Minimal Poin yang Diusung oleh Persita di Putaran Pertama   Persita Tangerang vs PSS Sleman - IG : Persita Tangerang

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG - Persita Tangerang mematok minimal 7 poin di babak 8 besar Liga 2 2018 putaran pertama.

Langkah ini dilakukan setelah melihat jadwal pertandingan di grup B yang dinilai tidak memihak Pendekar Cisadane-julukan Persita.

Advertisement

Tergabung dalam grup B, bersama dengan PSS Sleman, Madura FC dan Persiraja, anak asuh Wiganda Saputra ini harus menjalani dua laga kandang di awal babak 8 besar putaran pertama.

Mereka akan menjamu PSS Sleman, 26 Oktober mendatang dan menjamu Madura FC pada 31 Oktober mendatang. Sedangkan satu sisa laga di putaran pertama ditutup dengan laga away melawan tuan rumah Persiraja Banda Aceh.

Sedangkan di putaran kedua, Persita akan menjalani laga perdana melawan Persiraja di kandang, 11 November, setelah itu dua laga away harus dijalani Persita yakni ke kandang PSS Sleman, 16 November dan melawan tuan rumah Madura FC, 21 November mendatang.

Melihat kondisi ini pelatih Persita Wiganda Saputra menyatakan, sebelum menghadapi putaran kedua, pihaknya minimal harus meraih 7 poin. Enam poin diraih di kandang saat menjamu PSS Sleman dan Madura FC.

"Sedangkan di luar kandang minimal meraih seri," kata Wiganda, Rabu (24/10/2018).

Oleh karena itu, pihaknya melakukan banyak penambahan pemain. Setelah melepas lima pemainnya yakni Tamsil Sijaya, Afdal Yusra, Herdyansyah, Ardiansyah dan Andre Sitepu, Persita merekrut Hari Hasbian (Cilegon United), Heru S (Persis Solo), Diksi H (Cilegon United), Tubagus S (Perserang) dan M Ridwan (Perserang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement