Advertisement

PSS Sleman Tetap Fokus Hadapi 8 Besar

Jumali
Rabu, 24 Oktober 2018 - 06:55 WIB
Jumali
PSS Sleman Tetap Fokus Hadapi 8 Besar Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro bersama dengan Ichsan Pratama saat memberikan keterangan kepada awak media, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (3/8 - 2018).

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro memastikan keputusan kapten PSIM Jogja Hendika Arga Permana yang dipinjamkan ke PSS Sleman untuk mundur dipastikan tidak akan banyak berpengaruh ke tim di babak 8 besar Liga 2 2018.

PSS Sleman dipastikan tetap fokus menghadapi laga terdekat yakni melawan tuan rumah Persita Tangerang, 26 oktober mendatang.

Advertisement

"Pengaruh pasti ada, namun tidak banyak. Hanya sedikit. Karena kami besok tetap akan berangkat ke Tangerang. Pemain lainnya juga siap untuk diturunkan," ujar Seto kepada Harianjogja.com, Selasa (23/10/2018) malam.

Menurutnya, keputusan Hendika Arga untuk mundur dari skuat PSS Sleman harus dihargai. Oleh sebab itu, pihaknya tidak akan terlalu mempermasalahkannya. Hal ini mengingat, banyak pemain utamanya di posisi gelandang yang siap untuk diturunkan di babak 8 besar.

"Kami tetap fokus menghadapi pertandingan di babak 8 besar.

Sementara Manajer PSS Sleman Sismantoro menyatakan, mundurnya Hendika Arga tidak akan banyak terpengaruh. Sebab, di posisi gelandang yang ditinggalkannya, PSS masih memiliki stok banyak pemain.

"Tidak masalah. Besok pagi, tim tetap berangkat ke Tangerang. Lagian di posisinya masih banyak pemain. Kami hanya menyayangkan soal profesionalismenya," terang Sismantoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement