Advertisement

Gol Telat Bruno, Bawa PSIS Kalahkan Sriwijaya FC 1-0

Jumali
Selasa, 23 Oktober 2018 - 21:15 WIB
Jumali
Gol Telat Bruno, Bawa PSIS Kalahkan Sriwijaya FC 1-0 Penyerang PSIS Semarang Bruno Silva - IG/PSISofficial

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG - PSIS Semarang berhasil memenuhi ambisinya meraih kemenangan di kandang setelah menekuk tamunya, Sriwijaya FC dengan skor 1-0 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Selasa (23/10/2018) malam. Sebiji gol tim Mahesa Jenar di pekan ke-27 liga 1 2018 kali ini dicetak oleh Bruno Silva pada babak tambahan babak kedua.

Atas tambahan tiga poin ini, maka posisi dari PSIS Semarang naik dari peringkat ke-11 ke peringkat ke-9 dengan 36 poin.

Advertisement

Sedangkan Sriwijaya FC tetap berada di posisi ke-15 dengan 30 poin.

Pertandingan antara PSIS Semarang sediri sempat dihentikan sebanyak tiga kali karena kendala padamnya lampu stadion. Pertandingan baru mulai berjalan normal usai menit ke-55, setelah lampu stadion tidak lagi padam.

Di babak pertama, PSIS Semarang memiliki beberapa peluang, melalui Bruno Silva. Namun, peluang ini gagal di maksimalkan dengan baik mengubah kedudukan.

Sebaliknya Sriwijaya FC juga memiliki peluang. Namun, peluang tersebut belum mampu mengubah kedudukan. Hingga turun minum, skor masih sama kuat 0-0.


Masuk babak kedua, PSIS terus menekan pertahanan Sriwijaya FC. Namun, lagi-lagi penampilan sempurna dari Teja Pakualam membuat usaha dari PSIS selalu kandas.

Memasuki menit ke-64, petaka terjadi di tubuh Sriwijaya FC. Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini dipaksa bermain dengan 10 pemain setelah Zalnando diberi kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan oleh anak asuh Jafri Sastra untuk terus menekan pertahanan Sriwijaya FC. Namun, beberapa peluang yang ada, masih jauh dari harapan.

PSIS baru mampu mengubah kedudukan pada menit ke-90+5 melalui tandukan Bruno Silva. Berawal dari lob Aldaeir meluncur dengan mudah ke gawang Sriwijaya FC dan disambut dengan tandukan kepala Bruno Silva. Skor 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement