Advertisement

Mitra Kukar Kalahkan PSMS Medan 1-3

Jumali
Selasa, 23 Oktober 2018 - 20:55 WIB
Jumali
Mitra Kukar Kalahkan PSMS Medan 1-3 Pertandingan Mitra Kukar vs Perseru - Liga Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, MEDAN - Mitra Kukar FC mengamuk. Kalah terus dalam beberapa laga terakhir, membuat mereka bangkit memberi perlawanan. Tepatnya dalam pertandingan melawan PSMS dalam pekan ke-27 Liga 1 2018.

Bermain di Stadion Teladan, Medan, Selasa (23/10/2018) sore, Mitra Kukar menang dengan skor 3-1 atas PSMS. Kemenangan yang sangat berharga mengingat Mitra Kukar sedang terancam anjlok ke zona merah.

Advertisement

Dikutip dari laman Liga Indonesia, Mitra Kukar membuka rekening gol melalui Aldino Herdianto pada menit ke-20. Tapi PSMS memberi respons cepat ketika usaha serangannya berbuah penalti.

Momen itu terjadi pada menit ke-28. Kesempatan tendangan dari titik penalti tidak disia-siakan Shohei Matsunaga untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Tapi Mitra Kukar tidak kalah akal. Mereka langsung menyerang dari berbagai sisi. Hasilnya mereka kembali unggul 2-1. Kali ini gol kedua dihasilkan Septian David Maulana pada menit ke-34.

Di babak kedua PSMS terus menyerang. Mereka seolah tidak peduli lagi dengan pertahanan. Maklum Ayam Kinantan juga butuh menang agar bisa keluar dari zona degradasi.

Tapi apa daya mereka tidak kunjung mampu menyamakan kedudukan. Justru sebaliknya Mitra Kukar mampu menambah satu gol lagi. Gol kembali dicetak Aldino Herdianto pada menit ke-90+5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement