Advertisement

Lacazzete Tak Masalah Kalah Saingan dengan Aubameyang

Ahmad Baihaqi
Selasa, 23 Oktober 2018 - 08:25 WIB
Budi Cahyana
Lacazzete Tak Masalah Kalah Saingan dengan Aubameyang Pierre Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette - Reuters/Eddie Keogh

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Alexandre Lacazette tak mau ambil pusing mengenai persaingannya dengan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai top scorer Arsenal. Striker asal Prancis itu lebih memilih memprioritaskan The Gunners.

Lacazette dan Aubameyang sama-sama tajam di Liga Premier Inggris musim ini. Keduanya sama-sama mencetak empat gol untuk Arsenal. Tak ayal, keduanya terkadang dimainkan bersama atau salah satunya dicadangkan.

Advertisement

Lacazette mengaku tak mempermasalahkan persaingannya dengan Aubameyang. Dia cuma ingin membantu The Gunners bisa finis empat besar atau lolos ke Liga Champions musim depan.

"Sungguh, saya tak masalah," kata Lacazette mengenai siapa yang jadi top skorer Arsenal seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (22/10/2018).

"Andai Auba bisa mencetak 40 gol dan kami lolos ke Liga Champions serta kami memenangi sesuatu, saya akan senang karena musim ini kami cuma ingin memenangi suatu ajang," imbuhnya.

Arsenal sendiri sempata menjalani start buruk di Liga Premier Inggris. Namun kini, mereka berhasil memperbaiki peringkat dan duduk di posisi kelima klasemen sementara. Dalam delapan pertandingan yang sudah dijalani, Arsenal mengumpulkan 18 poin.

Arsenal mencatatkan enam kali kemenangan dan menelan kekalahan dua kali. Mereka membukukan 19 gol dan sudah kebobolan sebanyak 10 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement