PSIS Semarang vs Sriwijaya FC : Mahesa Jenar Punya Waktu Recovery Lebih Baik

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra - Harian Jogja/Jumali
22 Oktober 2018 16:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MAGELANG - Para punggawa PSIS Semarang dipastikan memiliki waktu recovery dan kebugaran lebih baik saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (23/10/2018).

Sebab, mereka memiliki waktu cukup panjang dari pertandingan sebelumnya melawan PS Tira ke pertandingan home menjamu Sriwijaya FC.

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra mengatakan, di bandinkan dua pertandingan sebelumnya, waktu recovery pemainnya cukup lebih panjang. Diharapkan dengan kondisi tersebut, maka kebugaran pemain akan lebih baik dan mampu tampil konsisten untuk memenangkan pertandingan saat menjamu Sriwijaya FC.

"Tentunya dengan waktu recovery yang lebih panjang, kebugaran mereka akan lebih baik. Ini akan menunjang strategi yang akan kami terapkan," kata Jafri Sastra di sesi press conference sebelum pertandingan.

Meski demikian, Jafri mengaku sampai saat ini dirinya masih menunggu kejelasan kondisi kesehatan dari dua punggawa PSIS yakni Haudi Abdillah dan Petar Planic. Keduanya sempat dikabarkan masih mengalami cedera. Kendati demikian, pelatih asal Padang ini sudah memiliki gambaran strategi jika nantinya kedua pemain ini absen.

"Kami ingin setiap pertandingan mereka bermain maksimal dan kerja keras. Meski kami secara klasemen membaik, tapi tidak boleh berleha-leha," sambung Jafri Sastra.