PSIS Semarang vs Sriwijaya FC : Jalani Debut Bersama Sriwijaya FC, Ini Kata Mantan Pelatih Persebaya

Pesepak bola Sriwijaya FC Alberto Goncalves (kuning) - Liga Indonesia
22 Oktober 2018 15:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MAGELANG - Debut kepelatihan Angel Alfredo Vera bersama Sriwijaya FC akan diuji saat dijamu oleh PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (23/10/2018).

Sebab, mantan pelatih Persebaya ini baru datang dan harus segera beradaptasi dan fokus menyiapkan tim menghadapi PSIS Semarang.

"Saya baru datang kemarin. Saya sekarang akan fous dengan pertandingan. Soal pemain yang cedera, atau tidak bisa dimainkan, saya akan maksimalkan pemain yang siap," ucap Alvredo di sesi press conference sebelum pertandingan, Senin (21/10/2018).

Alfredo sendiri didatangkan oleh manajemen Sriwijaya FC
untuk menggantikan posisi Subangkit sampai akhir musim nanti.

Subangkit dikembalikan ke posisi awalnya sebagai pelatih Sriwijaya FC U-19. Diharapkan Alfredo Vera bisa membuat Sriwijaya FC keluar dari papan bawah klasemen. Alberto Goncalves dan kawan-kawan saat ini menempati peringkat 14 dengan mengumpulkan 29 poin.

Mengenai kekuatan dari PSIS, mantan pemain PSS Sleman ini menyatakan dirinya enggan banyak berkomentar. Alfredo memilih untuk lebih fokus pada tim Sriwijaya FC. Meski demikian, Alfredo menekankan kepada para pemain untuk fokus dan megantisipasi semua pemain.

"Semua bisa terjadi di pertandingan, siapa saja bisa bikin masalah," ucap Alfredo.