Advertisement

Klopp Tak Menyangka Liverpool Bisa Dapat Banyak Poin

M. Syahran W. Lubis
Senin, 22 Oktober 2018 - 06:25 WIB
Budi Cahyana
Klopp Tak Menyangka Liverpool Bisa Dapat Banyak Poin Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/Ina Fassbender

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku tidak pernah berpikir Liverpool mampu mengumpulkan 23 poin dalam sembilan pertandingan awal Liga Primer Inggris musim ini.

Pelatih berpaspor Jerman itu mengemukakan fondasi yang dibangun klub Merseyside itu sudah cukup kuat untuk mengarungi sisa musim 2018 - 2019.

Advertisement

Kemenangan atas Huddersfield Town dengan skor tipis 1 – 0 berkat gol Mohamed Salah membuat tim berjuluk The Reds tersebut kini memiliki 23 poin dari sembilan pertandingan. Klopp gembira dengan pencapaian tim sejauh ini, tetapi dia menegaskan, masih banyak ruang untuk berkembang.

"Fondasi yang kami buat sejauh ini sangat brilian," ujar Klopp selepas pertandingan tersebut sebagaimana dilansir website resmi klub, Minggu (21/10/2018).

"Dengan perolehan 23 poin, saya rasa saya tidak pernah memiliki poin sebanyak itu setelah melalui sembilan pertandingan. Jadi, ini terasa sangat bagus. Masih ada ruang untuk meningkat. Jadi, ini juga bisa menjadi hal yang baik bagi kami," ujarnya.

"Mari kembali ke rumah dan mulai meningkatkan apa yang bisa kami tingkatkan," lanjut eks-pelatih Borussia Dortmund dan Mainz 05 itu.

Dengan kemenangan ini, Liverpool naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 23, sama dengan juara bertahan Manchester City. Namun, City berhak mengisi posisi teratas berkat unggul selisih gol 23 berbanding 13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement