PSIS Semarang Diminta Konsisten Hadapi Sisa Laga di Liga 1 2018

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra - Harian Jogja/Jumali
21 Oktober 2018 14:55 WIB Jumali Sepakbola Share :


Harianjogja.com, MAGELANG - Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra meminta kepada anak asuhnya untuk tampil konsisten menghadapi sisa laga di Liga 1 2018.

Sebab, di sisa 8 pertandingan yang masih dijalani oleh tim Mahesa Jenar, posisi PSIS belum sepenuhnya aman.

"Kami butuh kerja keras dan tanggung jawab menghadapi sisa pertandingan. Bisa dikatakan aman jika sudah benar-benar tidak degradasi," kata Jafri Sastra, Minggu (21/10/2018).

Oleh karena itu, lanjut Jafri, meski meraih empat kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah sejak ditanganinya, ia meminta kepada para pemain untuk tidak terlena. Hal ini mengingat, di sisa pertandingan, timnya bakal berhadapan dengan lawan yang berat.

"Kami perlu konsisten dalam bermain. Wajib untuk mendapatkan poin dan menang di sisa pertandingan," ucap pelatih asal Padang ini.

Sementara manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho menyatakan jika semua pertandingan adalah final. Oleh karena itu, pihaknya meminta kepada para pemain untuk fokus dan bekerja keras.

"Kami anggap semua laga adalah final," terangnya.

PSIS saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara dari 26 kali bertanding dan mengumpulkan 33 poin. Mereka dijadwalkan bakal menjamu Sriwijaya FC, Selasa (23/10/2018) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.