Ditahan Imbang 2-2 Oleh Persipura, Pelatih Madura United Sebut Gol Seharusnya Tak Terjadi

Pertandingan antara PS Tira melawan Madura United di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (2/4/2018) malam. - Harian Jogja/Jumali
21 Oktober 2018 07:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, PAMEKASAN - Madura United FC tidak mampu memaksimalkan pertandingan kandang menjamu Persipura. Dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (20/10/2018) malam, Madura United bermain imbang 2-2.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, mengatakan kalau hasil seri ini memang mengecewakan. Tapi mau tidak mau harus diterima, walaupun Madura United harus bekerja lebih keras untuk bersaing di jalur juara.

"Kami berjuang keras untuk memenangi pertandingan, tidak ada pemain yang malas bergerak. Tapi memang kebobolan dua gol itu seharusnya tidak terjadi," ujar Gomes de Oliviera, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan penyelesaian akhir timnya juga masih kurang. Seharusnya ada beberapa peluang yang bisa menjadi gol.

"Kami harus lebih berkonsentrasi ke penyelesaian akhir. Termasuk bagaimana harus bertahan dengan kuat," tutur Gomes de Oliviera.