Dapatkan Kapten PSIM Jogja, Ini Kata Manajer PSS Sleman

Hendika Arga (Biru) dan Busari (Hijau) - Harian Jogja/Jumali
19 Oktober 2018 15:14 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Manajemen PSS Sleman mengaku lega telah mendapatkan kapten PSIM Jogja Hendika Arga Permana guna memperkuat skuat super Elang Jawa (Elja) di babak 8 besar liga 2 2018.

Selain Hendika Arga, ada enam pemain lainnya yang sudah pasti berseragam PSS di babak 8 besar nantinya.

"Sampai sore ini [pukul 15.00 WIB]. Kami sudah dapatkan tanda tangan dari lima pemain. Kelimanya langsung kami daftarkan ke PT LIB," kata Manajer PSS Sleman Sismantoro kepada Harianjogja.com, Jumat (19/10/2018).

Kelima pemain yang dimaksud adalah Aditya Putra Dewa, Qischil Gandrum, Asyraq Gufron Ramadan, Rossy Noprihanis dan Busari.

"Untuk Ikhwan Ciptaady dan Hendika Arga akan menyusul. Mungkin besok mereka sudah bergabung dalam latihan," sambung Sismantoro.

Terkait dengan bergabungnya Hendika Arga ke PSS dengan status pinjaman, Sismantoro menyatakan pihaknya sejatinya sudah lama menginginkan jasa dari kapten PSIM jogja ini. Oleh karena itu, beberapa waktu lalu, manajemen PSS telah mengirimkan surat kepada PSIM Jogja agar Hendika bisa memperkuat skuat Super Elang Jawa di babak 8 besar dan membawa PSS naik ke Liga 1 musim depan.

"Kami berterimakasih karena mendapatkan respons positif. Surat memang sudah kami layangkan agar dia bisa kami pinjam," ucap Sismantoro.