Advertisement

Kapten PSIM Jogja Dipinjamkan ke PSS Sleman, Fandy dan Angger ke Kalteng Putra

Jumali
Jum'at, 19 Oktober 2018 - 10:20 WIB
Jumali
Kapten PSIM Jogja Dipinjamkan ke PSS Sleman, Fandy dan Angger ke Kalteng Putra Kapten PSIM Jogja Hendika Arga melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Martapura FC pada laga pekan ke-6 Liga 2 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (3/7/2018) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Teka-teki satu pemain yang akan bergabung dengan PSS Sleman sebagai pemain ketujuh, akhirnya terjawab.

PSIM Jogja memastikan meminjamkan kaptennya, Hendika Arga ke PSS Sleman.

Advertisement

"Iya, dia kami pinjamkan ke PSS Sleman. Selain Arga, kami juga meminjamkan Crah Angger dan Fandy Edy ke Kalteng. Setelah itu, mereka akan kembali. Kami berikan peminjaman karena kedua tim ini sudah mengajukan surat peminjaman ke tempat kami," kata Manajer PSIM Jogja Erwan Hendarwanto kepada Harian Jogja, Jumat (19/10/2018) pagi.

Selain ketiga pemain tersebut, lanjut Erwan, sejatinya ada empat pemain PSIM Jogja yang diminati oleh kontestan babak 8 besar. Keempat pemain tersebut adalah Ivan Febrianto (kiper), Ismail Haris (penyerang), Hendrico Satriadi (winger), Supriyadi (winger).

"Namun keempatnya memilih untuk istirahat dulu, sambil menunggu kejelasan jadwal  di Piala Indonesia nantinya," terang Erwan.

Menurut Erwan, pihak manajemen PSIM Jogja sendiri akan melakukan rapat internal sore ini terkait dengan langkah yang akan dilakukan menyusul belum adanya kejelasan Piala Indonesia.

"Di sana nanti semua akan dibahas, termasuk mengenai kapan mulai berkumpul lagi dan melakukan latihan," ucap Erwan," ucap Erwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement