Advertisement

BABAK 8 BESAR LIGA 2 2018 : Lepas 4 Pemain, PSS Sleman Rekrut 7 Pemain Baru

Jumali
Kamis, 18 Oktober 2018 - 18:32 WIB
Jumali
BABAK 8 BESAR LIGA 2 2018 : Lepas 4 Pemain, PSS Sleman Rekrut 7 Pemain Baru Pemain PSS Sleman menjalani latihan di lapangan YIS, Kamis (18/10/2018) sore - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman resmi mengakhiri kerja sama dengan empat pemainnya jelang babak 8 besar Liga 2 2018.

Sebagai gantinya, manajemen PSS Sleman merekrut tujuh pemain untuk memperkuat kekuatan mereka di babak 8 besar Liga 2 2018.

Advertisement

Keempat pemain yang dilepas tersebut adalah Adi Nugroho, Tambun Naibaho, Yericho Kristiantoko dan I Made Wirahadi.

Sedangkan tujuh pemain baru yang dipastikan berseragam PSS Sleman adalah Aditya Putra Dewa (bek kiri/ Martapura FC), Asyraq Gufron Ramadan (bek tengah/Persis Solo), Ikhwan Ciptaady (bek tengah/Persis Solo), Qischil Gandrum Miny (penyerang/Martapura FC) Busari (gelandang/Persibat), Rosy Noprihanis (gelandang/Persiba Balikpapan).

"Dan satu lagi, saya belum bisa sebut namanya. Nanti ditunggu saja. Sekarang sedang dalam tahap penyelesaian administrasi," ujar Asisten Manajer PSS Sleman Dewanto Rahadmoyo di sela-sela latihan PSS di lapangan Yogyakarta Internasional Schoool, Kamis (18/10/2018) sore.

Dari ketujuh pemain baru tersebut, diakui oleh Dewanto, baru ada tiga pemain yang telah bergabung dalam latihan sore ini. Ketiga pemain tersebut adalah Aditya Putra Dewa, Qischil Gandrum dan Asyraq Gufron Ramadan. Sedangkan sisanya direncanakan bakal mulai bergabung besok sore.

"Ikhwan, Busari dan Rosy rencana baru besok datang. Dari tujuh pemain ini, hanya Rosy yang kami datangkan dengan status pinjaman. Karena dia kontrak masih sampai Desember dengan Persiba Balikpapan. Sisanya, enam pemain lainnya statusnya sudah dilepas dari manajemen tim lama mereka," ucap Dewanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement